Lorenzo Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Marquez di MotoGP 2015

  • Jumat, 27 April 2018 - 13:23:00 WIB | Di Baca : 1222 Kali

SeRiau – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengungkapkan apa yang terjadi antara dirinya dengan rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, pada kejuaraan dunia MotoGP musim 2015. Lorenzo membantah dirinya telah menjalin kerja sama dengan Marquez untuk membantunya menjadi juara dunia.

Pada MotoGP 2015, memang kencang beredar bahwa Marquez memutuskan untuk membantu Lorenzo memenangkan persaingan menjadi juara dunia dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Terlebih Marquez kabarnya sakit hati dengan manuver berbahaya dari Rossi ketika mengaspal di siri Argentina.

Itu terbukti dengan sejumlah aksi Marquez kepada Rossi dalam beberapa balapan di sisa MotoGP 2015.Puncaknya adalah ketika Rossi dituduh melakukan ‘tendangan’ kepada Marquez ketika sama-sama tampil di seri Malaysia.

Karena hal itu, Rossi pun harus memulai balapan pada seri pamungkas di Valencia dari posisi paling belakang. Yang mana hal tersebut memupuskan harapan Rossi untuk bisa keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015.

Namun Lorenzo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menjalin kesepakatan dengan Marquez agar membantunya memenangkan persaingan dengan Rossi dalam kejuaraan dunia MotoGP 2015.

Sumber Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar