Imbang Kontra Atletico Madrid, Wenger Anggap seperti Kekalahan

  • Jumat, 27 April 2018 - 06:10:30 WIB | Di Baca : 1127 Kali

SeRiau - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap hasil imbang melawan Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Europa 2017-2018, Kamis (26/4/2018), seperti kekalahan. Wenger merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Arsenal gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ketika bermain 1-1 kontra Atletico Madrid. Sempat unggul, The Gunners kebobolan lewat Antoine Griezmann delapan menit menjelang laga usai.

Wenger menyesal karena Atletico Madrid memiliki keunggulan gol tandang. Manajer asal Prancis itu berharap skuat asuhannya dapat segera bangkit dari hasil tersebut.

"Hasil imbang ini terasa seperti kekalahan. Melihat performa kami dan jalannya pertandingan, bermain imbang merupakan hasil terburuk untuk kami," kata Wenger.

"Akan tetapi, kami harus memiliki perasaan positif pada leg kedua. Sayangnya, kami memberikan mereka gol tandang. Kami harus bangkit dari kekecewaan ini untuk laga selanjutnya," Wenger menambahkan.

Arsenal bakal melawat ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada laga leg kedua semifinal Liga Europa 2017-2018. The Gunners wajib menang atau imbang dengan skor lebih dari 1-1 untuk lolos ke final. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar