Dani Pedrosa Bakal Hengkang dari Tim Repsol Honda di Musim Depan

  • Kamis, 26 April 2018 - 23:48:41 WIB | Di Baca : 55 Kali

SeRiau - Tim Honda Repsol mengaku tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak kedua pebalapnya, termasuk Dani Pedrosa.

Sebagai informasi, kontrak Dani Pedrosa bersama tim pabrikan asal Jepang tersebut akan habis pada akhir musim 2018.

Akan tetapi, masih belum ada kejelasan mengenai masa depan sang pebalap karena kedua pihak belum bersepakat untuk memperbarui kontrak.

Loading...

Pada sisi lain, Alberto Puig (Bos Honda) mengatakan bahwa timnya saat ini sedang mencari opsi terbaik untuk dijadikan pebalap andalan pada kompetisi MotoGP 2019.

"Kami ingin mencari pilihan terbaik mengacu pada kompetisi balapan selanjutnya," kata Puig.

Lebih lanjut, Alberto Puig juga menilai bahwa saat ini Dani Pedrosa termasuk dalam kategori pilihan yang bagus untuk tim Repsol Honda.

"Komitmen kami adalah memberikan opsi terbaik untuk tim kami, dan Dani Pedrosa adalah sebuah opsi yang bagus," ucap Puig.

Saat ini tim Honda telah kehilangan salah satu bidikannya, Johann Zarco, yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan tim KTM.

Tetapi, kini tim Honda juga memiliki alternatif lain kala mendengar kabar bahwa Andrea Dovizioso telah menolak perpanjangan kontrak dengan tim Ducati.

Kabar Dovizioso yang menolak perpanjangan kontrak tersebut patut menjadi sinyal bahaya bagi Dani Pedrosa.

Pasalnya, Andrea Dovizioso adalah pebalap yang potensial dan saat ini menjadi pesaing utama Marc Marquez pada klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2018. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar