Jokowi Disarankan Angkat Sam Aliano Jadi Cawapres

  • Kamis, 26 April 2018 - 17:48:48 WIB | Di Baca : 3511 Kali
Sam Aliano

SeRiau - Nama Sam Aliano tengah menjadi buah bibir. Pengusaha tersebut mendeklarasikan dirinya untuk menjadi calon Presiden pada Pemilihan Umum 2019 nanti.

Menanggapi munculnya Sam Aliano, Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono mengaku tak ingin dia jadi pasangannya Prabowo Subianto. Dia malah menyarankan Jokowi saja yang berpasangan dengan Sam Aliano.

"Kok Pak Prabowo, mungkin jadi cawapresnya Pak Jokowi iya," kata Ferry ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 26 April 2018.

Ferry beralasan, saat ini Jokowi tengah galau dengan pencapresannya di 2019. Sehingga dia menilai Sam Aliano mungkin bisa meredakan pusingnya Jokowi.

"Kan Pak Pokowi lagi mumet, lagi pusing. Maksud saya mempertimbangkan Pak Sam Aliano jadi cawapresnya," ujar Ferry.

Sebelumnya, meski belum ada satu pun partai politik yang mengusungnya, Sam yakin bisa mengalahkan Joko Widodo dan Prabowo Subianto, jika kedua tokoh ini juga maju sebagai capres.

Sam yakin menang, karena berdasarkan klaimnya, dia didukung rakyat dan relawan. "Saya ini akan menang telak di 2019," kata Sam saat mendeklarasikan dirinya di Gedung Joang' 45, Jakarta Pusat, Kamis, 26 April 2018. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar