NasDem DKI: Pemprov Bukan Fasilitator Kampanye

  • Kamis, 26 April 2018 - 10:43:57 WIB | Di Baca : 1792 Kali

SeRiau - Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus menegaskan fungsi pemerintah provinsi (pemprov) bukan sebagai fasilitator kampanye. Hal itu diungkpan dia saat menanggapi ceramah Amien Rais di Balai Kota DKI Jakarta.

"Saya kira Pemprov DKI bukanlah fasilitator orang-orang untuk melakukan kampanye-kampanye pikiran terhadap presiden dan lain-lain," kata Bestari saat dihubungi detikcom, Kamis (26/4/2018).

Bestari menuturkan lingkungan Balai Kota harusnya terbebas dari hal-hal yang berbau provokatif dan kegiatan yang disusupi agenda kelompok tertentu. Bestari menilai ceramah yang disampaikan Amien Rais tak bijaksana.

"Balai Kota seharusnya terbebas dari hal-hal provokatif yang sangat tidak penting. Balai Kota itu wilayah netral yang tidak perlu ada kegiatan, yang kemudian menyusupksan agenda-agenda khusus, yang tidak semestinya. Itu kurang bijak menurut saya," ujar Bestari.

Bestari menambahkan ceramah Amien Rais kemarin lusa memang bukan bentuk kampanye, tapi membicarakan sesuatu tak pada tempatnya. "Kalau Amien Rais, saya nilai dia bukan berkampanye tapi dia menyampaikan sesuatu kurang pada tempatnya, mengkampanyekan pikiriannya," tandas Bestari. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar