Saat Pernikahan, Raditya Dika Ingin Jadi Orang Ganteng 

  • Kamis, 26 April 2018 - 05:48:54 WIB | Di Baca : 591 Kali

SeRiau - Aktor dan komika Raditya Dika (33) baru saja selesai melakukan sesi foto prewedding bersama kekasihnya, Annisa Azizah.

Bahkan, Radit dan Annisa berencana akan melepas status lajang dan melangsungkan pernikahan yang dikabarkan akan digelar tahun ini.

Menanggapi kabar pernikahan tersebut, Radit mengatakan ia ingin terlihat tampan di hari sakralnya nanti.

Loading...

Mengingat ia kecewa dengan pemberitaan, ketika ia melamar kekasihnya beberapa waktu lalu.

"Jadi memang muka gua agak gini ya. Tolong luruskan buat semua teman-teman, ya kalau bisa bikin beritanya yang positif. Karena pas gua lamaran beritanya ada gua lihat Raditya Dika lamaran membuktikan cowok humoris mengalahkan cowok ganteng. berarti kan gua jelek ya?," kata Raditya Dika ketika ditemui di acara 'XYZ Days 2018', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Karena merasa dibuat jelek oleh pemberitaan, bintang film 'Kambing Jantan: The Movie', 'Cinta Brontosaurus', Manusia Setengah Salmon', 'Marmut Merah Jambu', 'Koala Kumal', 'Hangout', dan 'The Guys' ingin disebut ganteng di hari pernikahannya nanti.

"Kalau bisa bilang Raditya Dika ganteng banget lah apa ya. Karena gua sampai search di google, Raditya Dika ganteng lamaran, yang keluar malah berita lamaran Raditya Dika adiknya ternyata ganteng. jadi pas dibilang ganteng taunya adek gue," ucapnya.

Lanjut Radit, ia berharap di hari spesialnya dengan Annisa bisa menjadi perubahan paras baginya dan sebagai bukti bahwa dirinya tidak jelek.

"Jadi pas gue nikah beritanya ada pada bilang gue ganteng kek gitu," ujar Raditya Dika. (**H)


Sumber: Tribunnews.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar