Milad SMAN Olahraga Provinsi Riau, Sahid : Empat Cabang Olahraga Dipertandingkan

  • Rabu, 25 April 2018 - 22:07:19 WIB | Di Baca : 1914 Kali

SeRiau - Semarak Milad SMAN Olahraga Provinsi Riau ke 9 diwarnai dengan berbagai kegiatan salah satunya mempertandingkan cabang olahraga. Selain cabang olahraga, Milad juga diisi dengan kegiatan penghijauan disekitar areal sekolah.

" Kalau Cabang olahraga yang kita pertandingkan ada 4 cabang yakni bola volly, tenis meja, atletik dan futsal," kata kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau, Sahid Suwarno, Rabu (25/4) di Pekanbaru

Dikatakan Sahid, dari empat cabang olahraga tersebut satu cabang olahraga sudah diselesai dilaksanakan yakni cabang olahraga bola volly antar sekolah. Lomba ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa. Sebab dari pertandingan ini dapat diukur kemampuan siswa. Pada cabang bola volly diikuti oleh 16 tim volly dari Pekanbaru, Siak, Kuansing, Pelalawan, Payakumbuah dan Padang Panjang.

" Peserta bola volly tidak hanya dari sekolah yang ada di Riau tetapi juga tim volly dari sekolah di Padang Panjang dan Payakumbuah," kata Sahid yang pernah meraih medali emas dibebarapa Kejurnas Aeromodelling.

Dari hasil turnamen, kata Sahid, SMAN 3 Payakumbuah dan SMAN Olahraga Provinsi Riau berhasil menjuarai turnemen bola volly putra dan putri. 

Posisi kedua volly putra diraih oleh MA Bahrul Ulum Kuansing dan juara 3 diraih oleh SMAN Olahraga. Sedangkan juara 2 volly putri diraih MA Bahrul Ulum dan juara ketiga diraih oleh tim voli putri SMAN Olahraga. Sementara cabang olahraga tenis meja, atletik dan futsal rencana akan dilaksanakan usai ujian semester genap siswa kelas X dan XI. 

Khusus tenis meja, peserta tidak hanya dari sekolah tapi juga untuk kalangan umum." Puncak Milad SMAN Olahraga akan kita rayakan tangal 6 juni mendatang," kata Sahid (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar