Pria Paruh Baya Diduga Bunuh Diri di Leton Siak 

  • Selasa, 24 April 2018 - 19:41:55 WIB | Di Baca : 444 Kali
Jasad korban yang diduga bunuh diri ditemukan telungkup di bawah jembatan Leton I Pekanbaru , Selasa (24/4/2018) pagi.

SeRiau - Selasa (24/4/2018) pagi, warga Kecamatan Senapelan digemparkan ditemukan jasad seorang laki-laki tanpa identitas, dibawah jembatan leton I, tepatnya pinggir sungai Siak, dalam kondisi tertelungkup. 

Kondisi korban terakhir ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, dari hasil temuan dilokasi oleh tim identifikasi Polresta Pekanbaru ada darah diseputaran kepala, terlihat dibagian mulut dan gigi palsu copot akibat benturan keras. 

Kapolsek Senapelan Kompol Agung Triadi saat dikonfirmasi, Selasa (24/4/2018) siang, membenarkan perihal korban diduga bunuh diri. 

Loading...

"Korban diduga bunuh diri melompat dari atas jembatan leton I," ungkap Kapolsek. 

Sementara, tim identifikasi dilapangan kata Kapolsek belum mengetahui identitas dari korban sendiri. Korban hanya mengenakan kemeja batik biru celan levis panjang warna biru saat ditemukan warga. 

"Kalau identitas korban belum kita ditemukan saat dilokasi kejadian. Ada beberapa bagian dikepala mengeluarkan darah dan gigi palsunya copot diduga akibat benturan keras yang menghantam beton ditaman yang berjaran 6 meter dari atas jembatan," terang Kapolsek. 

Untuk pemeriksaan selanjutnya, petugas langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau guna menguat tabir penyebab diduga korban bunuh diri. 

"Hasil penyelidikan kasat mata petugas kita belum diketahui pasti, masih menunggu tim medis rumah sakit untuk hasil selanjutnya, apakah ada luka lainnya," tambah Kapolsek. 

Dari keterangan saksi, sekitar pukul 08.30 saksi 1 berada di bawah jembatan Siak I sedang menyapu ditaman bawah jembatan Siak I melihat korban terakhir kali duduk di bawah jembatan sebelah tiang pondasi jembatan lalu melihat korban pergi ke arah Jl. D. I. Panjaitan lalu menghilang.

Sekitar pkl 09.30 saksi 2 sedang menyapu di Statiun pompa banjir lalu saksi 2 mendengar suara dentuman yang keras setelah itu saksi 2 keluar dari pintu samping Statiun pompa air dan melihat kiri & kanan setelah itu saksi 2 melihat ada orang yg posisinya sudah telungkup dibawah jembatan siak I.

kemudian saksi 2 memberitahukan kepada saksi 3 dan masyarakat setempat kemudian melaporkan ke Polsek Senapelan. 

Mayat kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara dengan menggunakan Ambulan RS. Bhayangkara utk dilakukan VER guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Senapelan Pekanbaru.

Menurut keterangan saksi 1,2 & 3, korban belum diketahui secara pasti kronologis kejadian. Belum dapat disimpulkan korban meninggal dunia akibat bunuh diri atau penyebab lain. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar