2 Klub Raksasa Eropa Dekati Arsene Wenger

  • Selasa, 24 April 2018 - 08:12:44 WIB | Di Baca : 1111 Kali

SeRiau -  Mantan Vice-Chairman Arsenal, David Dein, menyebut bahwa Arsene Wenger sudah banyak menerima tawaran setelah mengumumkan Jumat lalu bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

"Dia tidak akan kekurangan penawaran," kata Dein, yang membawa Wenger ke Arsenal 22 tahun lalu.

“Saya secara pribadi memiliki panggilan dari beberapa orang. Dia mengatakan, bisakah saya berbicara dengannya? Dia tidak akan kekurangan penawaran dari klub.

Loading...

“Selama beberapa tahun terakhir, dia telah didekati oleh beberapa klub terbesar di dunia, Real Madrid, Paris St-Germain, bahkan tim nasional juga menginginkannya," kata Dein.

“Pertanyaannya adalah apakah dia ingin melakukannya lagi. Semakin sulit," katanya.

Berjudi

Pada bagian lain Dein mengakui Wenger musim panas lalu memang seperti berjudi. Ia ingin mengangkat lagi performa Arsenal yang berada di luar posisi empat besar, untuk pertama kalinya dalam masa jabatannya.

Tapi, sampai sekarang dia tidak mau menerima bahwa ini sudah waktunya untuk pergi. “Pada akhir musim lalu saya berdiskusi dengannya, Arsene, apa yang ingin kamu lakukan?' Apakah kamu akan tinggal? Apakah kamu akan pergi? Dia agak ragu-ragu," katanya.


Cinta Klub

“Pada akhirnya, saya berkata: 'Arsene, apakah Anda tahu apa masalah Anda? Dia berkata, 'Apa itu?'

Saya berkata, 'Kamu sangat mencintai klub.' Dia sangat terikat padanya. Sangat setia, sangat berdedikasi. Dia merasa bertanggung jawab atas para pemain yang datang.

 

sumber Liputan6.com 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar