Setuju soal Pemimpin Baru, Fahri Hamzah: Jokowi Tak Tepati Janji

  • Senin, 23 April 2018 - 15:40:28 WIB | Di Baca : 564 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengamini pernyataan Ketum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kehadiran pemimpin baru di 2019. Fahri menuding, sudah terlalu banyak janji Presiden Joko Widodo yang tak terlaksana.

"Kita nggak bisa sembunyi faktanya bahwa anda mau make-up Jokowi kayak apa pun, satu saja yang dia nggak bisa jawab, kenapa semua janji pemilunya nggak dipenuhi," kata Fahri di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Loading...

Fahri pun menyinggung soal maraknya pembangunan infrastruktur di era Jokowi. Ia menyebut, pembangunan infrastruktur yang saat ini dilakukan Jokowi hanya pencitraan semata. Alasannya, pembangun itu bukan merupakan janji Jokowi saat Pemilu 2014.

 

"Itu yang baru-baru itu sebenarnya nggak ada dalam janjinya. Dan itu semua kalau kita argumen bukan dia juga yang bangun," jelas Fahri.

"Sekarang seperti bekerja ke tempat lain yang tidak dia janjikan dan nggak ada gunanya," imbuhnya.

Sebelumnya, SBY berbicara akan ada pemimpin baru di 2019. Namun SBY tak menyebut siapa yang akan didukung PD di Pilpres 2019. Dia hanya menyebut akan menyiapkan pasangan capres-cawapres.


"Insyaallah nanti ada pemimpin baru yang amanah, cerdas dan memikirkan rakyat banyak," ujar SBY dalam pertemuan dengan warga di Cilegon, Minggu (22/4) malam.

"Saya akan pasangkan nanti, capres-cawapres yang mengerti keinginan rakyat," imbuh SBY. (Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar