Pernikahan Syahnaz dan Jeje, Tetangga Tak Diundang

  • Ahad, 22 April 2018 - 22:18:06 WIB | Di Baca : 3658 Kali

SeRiau - Pernikahan adik artis Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Ritchie Ismail atau panggilan akrab Jeje Govinda telah digelar di hutan pinus Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Akad nikah berlangsung pukul 13.00 WIB di Pine Hill, kemudian disusul dengan acara resepsi di lokasi yang sama pada pukul 16.00 WIB.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangsungkan momen sakral mereka bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Keluarga Raffi pun rupanya menggelar pesta pernikahan adiknya itu tak kalah seperti pernikahanya dirinya dengan Nagita Slavina, mewah dan megah.

Akan tetapi saat tim Grid.ID menanyakan bagaimana kemeriahan pesta pernikahan kepada tetangganya yang berada di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (22/4/1/2018), mereka justru tak mengetahui acara pernikahan itu.

"Saya nggak tau kalo di rumah ada yang nikah, saya gak ngerti deh, nggak ada undangan juga ke rumah," ujar tetangga yang namaya disamarkan kepada Grid.ID.

Diketahui tetangga yang meminta namanya disamarkan ini tinggal bersebelahan dengan rumah Raffi, namun ia sama sekali tak menerima undangan terkait acara Syahnaz.

Bahkan, Raffi Ahmad disebut tak memberi kabar pada seluruh tetangga yang merupakan satu grup dengannya.

"Sejauh ini saya lihat di grup nggak ada yang omongin soal nikahan adiknya Raffi ya, mungkin karena acaranya juga di Bandung," kata Tetangga Raffi.

Tim Grid.ID juga mencoba menanyakan kepada penjaga pengamanan di komplek Green Andara Residence prihal pernikahan Syahnaz

"Emang nggak ada kabar mba he-he, saya aja tau dari internet sama tv, tapi emang nggak ada omongan apa-apa kalo ada yang nikah," kata salah satu satpam Green Andara Residence.

Selain itu menurutnya jika ada acara di kediamannya Raffi, warga di komplek Andara itu tampak cuek dan satu dengan lainnya lebih mementingkan kesibukan masing-masing.

"Kalo disini itu tuh cuek-cuek, jadi kalo ada acara dirumahnya Raffi pun masa bodo, ya masing-masing aja," jelasnya.

Raffi Ahmad berserta istrinya memang sibuk dengan jadwal syuting di banyak program acara televisi. Maka dari itu menurut tetangganya itu untuk bersosialisasi dengan lingkungan di sekitar kediaman pun dirinya menjadi kurang intensif. (**H)


Sumber: Grid.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar