Rossi Cekcok dengan Marquez Jelang MotoGP Amerika

  • Ahad, 22 April 2018 - 00:16:17 WIB | Di Baca : 419 Kali

SeRiau - Valentino Rossi terlibat cekcok dengan Marc Marquez dalam pertemuan Komisi Keselamatan jelang balapan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Jumat (20/4).

Pertemuan antara para pebalap dengan Komisi Keselamatan berlangsung panas. Pertemuan itu menjadi kali pertama Rossi dan Marquez berada dalam satu ruangan sejak insiden MotoGP Argentina.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan cekcok yang terjadi antara Rossi dengan Marquez di pertemuan tersebut. Rossi diklaim marah dengan ucapan Marquez.

Loading...

"Kami belajar membalap seperti ini dari Rossi," ujar Marquez dikutip dari Marca.

Ucapan Marquez membuat Rossi marah dan cekcok antara kedua pebalap pun terjadi. The Doctor membalas ucapan Marquez dengan menganggap juara bertahan MotoGP itu sebagai pebalap yang kotor.

"Berani-beraninya kamu menyamakan saya dengan kamu? Saya menabrak empat pebalap dalam 20 tahun. Kamu menabrak lima pebalap dalam satu balapan MotoGP," ucap Rossi.

Ketegangan antara Rossi dengan Marquez berhasil diredam sejumlah petinggi MotoGP. Tapi, bukan hanya Rossi dan Marquez yang bersitegang dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan yang dihadiri CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Race DirectionMike Webb, Franco Uncini dan Loris Capirossi, cekcok juga terjadi antara pebalap Pramac Danilo Petrucci dan Aleix Espargaro (Aprilia).

Espargaro sebelumnya mengkritik Petrucci karena ditabrak pebalap asal Italia itu pada balapan MotoGP Argentina. Espargaro menganggap Petrucci lebih berbahaya daripada Marquez.

Dalam pertemuan dengan Komisi Keselamatan itu para pebalap MotoGP juga meminta Race Direction lebih tegas dalam menerapkan regulasi. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar