Tonton Kekasih di Final IBL 2018, Mikha Tambayong Terlihat Tegang

  • Sabtu, 21 April 2018 - 06:13:53 WIB | Di Baca : 2461 Kali

SeRiau - Aktris Mikha Tambayong mengaku tegang menyaksikan kekasihnya Daniel Wenas membela Pelita Jaya vs Satria Muda di final Indonesia Basket League (IBL) 2018 yang digelar di Britama Arena, Jakarta, Kamis (19/4) malam.

Mikha terlihat antusias mengikuti jalannya pertandingan. Meski Pelita Jaya kalah dengan skor 63-73, ia tetap setia menonton laga hingga kuarter terakhir.

"Setiap pertandingan yang saya tonton ada deg-degannya. Dan buat saya menang kalah itu bonus, yang penting mainnya bagus," kata Mikha seusai pertandingan.

Lebih lanjut, perempuan berusia 23 tahun asal Jakarta tersebut juga mengungkapkan kebahagiaannya melihat Daniel bisa bermain di final IBL.

"Seneng sekali lihat Daniel, saya tahu usaha keras Daniel bersama timnya. Pokoknya bangga," ujar dara 23 tahun tersebut.

Mikha mengatakan bahwa dia selalu mendukung dan mendoakan Daniel dan rekan-rekan Pelita Jaya lainnya. Ia juga sering menyempatkan diri untuk datang langsung jika Pelita Jaya sedang berlatih.

"Saya selalu berdoa buat dia [Daniel] dan timnya, kalau sempet sering datang juga ke tempat latihannya," ucap Mikha.

Mengenai penyelenggaraan final IBL 2018, Mikha ingin dunia basket Indonesia semakin berkembang. Ia juga mengaku telah lama mengikuti perkembangan basket Indonesia.

"Kebetulan saya sudah lama mengikuti perkembangannya [IBL], saya lihat sekarang banyak pemain muda. Lalu ada campur tangan dari pemain asing juga, jadi permainannya meningkat," ujar Mikha.

"Basket Indonesia lebih maju lagi perkembangannya. Semakin bisa mencari talenta-talenta baru," ujar keponakan penyanyi legendaris Indonesia Harvey Malaiholo. (**H)


Sumber: CNNIndonesia.com





Berita Terkait

Tulis Komentar