Manfaat Dasyat Ciuman Yang Tak Banyak Diketahui Orang

  • Jumat, 20 April 2018 - 19:38:29 WIB | Di Baca : 150 Kali

 

SeRiau-Ciuman merupakan salah satu bentuk dari ekspresi untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang dicintainya, terutama kekasih. Ciuman akan memperat hubungan emosional kekasih. Tak hanya itu saja, ciuman juga memberikan rasa bahagia pada pasangan.

Bagi kebanyakan orang ciuman merupakan salah satu pelampiasan nafsu. Padahal tersebut salah. Ciuman justru memiliki banyak sekali manfaat luar biasa, hanya saja tak banyak orang yang mengetahuinya.

Loading...

Oke berbicara tentang ciuman, kami akan menjelaskan beberapa manfaat ciuman yang tak banyak diketahui orang. Berikut Manfaat Dasyat Ciuman Yang Tak Banyak Diketahui Orang.

Manfaat Dasyat Ciuman Yang Tak Banyak Diketahui Orang

1. Membuat tubuh menjadi rileks
Salah satu cara paling ampuh untuk membuat tubuh menjadi rileks atau santai adalah dengan berciuman. Hal ini dikarenakan dengan berciuman, tubuh akan memproduksi oksitosin atau yang disebut juga dengan istilah hormon cinta, serta endorfin.  Endorfin dan dopanin sendiri memberikan efek bahagia, senang serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

2. Membakar kalori

Tak hanya berolah raga saja untuk membakar kalori, namun dengan berciuman, kalori pada tubuh juga akan terbakar secara efektif. Hal ini tentu akan sangat membantu menurunkan berat badan bagi anda yang memiliki masalah berat badan berlebih. Bahkan ciuman setara seperti jogging yaitu 11 kalori permenit.

3. Melancarkan aliran darah dan menyehatkan jantung

Tak banyak yang tahu jika ciuman sangat baik untuk kesehatan jantung anda. Hal ini dikarenakan ciuman akan melancarkan aliran darah. Seperti yang kita ketahui, ciuman membuat kita menjadi deg-degan dan tekan jantun semakin keras. Hal tersebut yang membuat detak jantung bekerja lebih cepat dari biasanya.

4. Menghilangkan rasa sakit

Berbiciuman ternyata mampu membantu menyembuhkan atau menghilangkan rasa sakit. Rasa sakit seperti pegal-pega, kecapean dan lain sebagainya akan hilang seketika ketika berciuman dengan pasangan. Hal ini dikarenakan ketika berciuman, maka tubuh akan mengeluarkan senyawa penyebab rasa sakit dan juga akan memproduksi hormon bahagia.

5. Mengencangkan dan menguatkan otot wajah

Manfaat dasyat ciuman yang terakhir adalah ciuman dapat mengencangkan dan menguatkan otot wajah. Hal ini dikarenakan semua otot wajah akan terlibat ketika seseorang sedang berciuman. Hal ini akan membuat anda terlihat awet muda.

Demikianlah informasi tentang Manfaat Dasyat Ciuman Yang Tak Banyak Diketahui Orang. Ciuman tak hanya membahagiakan, namun juga memiliki manfaat dasyat. Semoga informasi diatas bermanfaat. ( Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar