M Taufik: Prabowo 1.000 Persen Nyapres, Jangan Ditanya Lagi!

  • Jumat, 20 April 2018 - 18:39:13 WIB | Di Baca : 1311 Kali

 


SeRiau- Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik menegaskan Ketua Umum mereka, Prabowo Subianto akan maju menjadi capres. Taufik meminta tidak ada yang meragukan Prabowo nyapres.

"Pak Prabowo 1000 persen maju, jangan ditanya lagi," kata Taufik di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Taufik, yang juga tergabung dalam tim pemenangan pilpres, menepis isu Gatot Nurmantyo bisa menjadi capres dari Gerindra. Dia menuturkan keputusan Gerindra sudah bulat untuk mencalonkan Prabowo.

 
"Itu isu, sudah bener tanya saya," sebut Taufik.

Taufik mengatakan cawapres yang mendampingi Prabowo masih dibicarakan internal partai. "Cawapres kan dibahas dengan partai koalisi," jelasnya.

Sebelumnya, politikus PKS Nasir Djamil mengaku ragu atas pencalonan Prabowo. Menurut dia, Prabowo akan menyerahkan tiket kepada eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

"Saya nggak yakin Prabowo maju. Saya punya analisis tiket itu akan diberikan ke orang lain. Yang paling berkesempatan untuk mendapatkan itu adalah Gatot Nurmantyo," kata Nasir di gedung DPR, Senayan, Senin (16/4).

(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar