Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil

  • Jumat, 20 April 2018 - 08:21:11 WIB | Di Baca : 9575 Kali

SeRiau -  Penampilan Jennifer Dunn saat hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) mengundang banyak pasang mata memandang ke arah perutnya. Perut Jennifer Dunn terlihat lebih buncit dari biasanya. Banyak yang menduga, istri siri Faisal Harris itu tengah hamil.

Terlebih, tubuh Jennifer Dunn lebih terlihat lebih berisi dengan pipi yang terlihat chubby. Penampilan fisik Jedun, panggilan Jennifer Dunn yang berubah semakin terlihat, usai ia memberikan keterangan dalam sidang dengan agenda terdakwa FS alias Ferlu Salim. Ia tak mengenakan rompi tahanan, sehingga terlihat jelas bagian perutnya yang membuncit.

Pieter Ell buru-buru mengklarifikasi kabar tentang kehamilan Jennifer Dunn. "Ah, kata siapa?," kata Pieter.

Pieter mengakui, kliennya itu memang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Namun ia berkilah, hal tersebut lantaran aktivitas di dalam tahanan yang berbeda dengan di luar.

"Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana," sambung Pieter Ell.
 
Malah Pieter Ell mengungkapkan, jika kliennya tersebut sedang dalam keadaan sakit saat mengikuti persidangan.
"Enggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standart sih. 
Kondisinya kurang fit ada batuk, pilek sama radang," ucap Pieter Ell.

Saat ini, Jennifer Dunn masih menjalani proses persidangan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain kasus tersebut, Jennifer Dunn juga tengah ramai diberitakan perihal pernikahan sirinya dengan Faisal Harris yang akhirnya terungkap


sumber Bintang.com





Berita Terkait

Tulis Komentar