Harry Kane Diprediksi Tinggalkan Tottenham Hotspur

  • Jumat, 20 April 2018 - 06:09:35 WIB | Di Baca : 1404 Kali

SeRiau - Mantan pelatih Premier League, Graeme Souness, memprediksi Harry Kane bakal meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal itu terjadi jika Tottenham gagal meraih trofi dalam dua musim berikutnya.

Meski selalu mencetak banyak gol dalam empat musim belakangan, akan tetapi hingga kini Kane masih belum mampu mengantar Tottenham mengakhiri puasa trofi dalam 10 tahun terakhir.

Tak hanya Kane, Souness meyakini bahwa Mauricio Pochettino juga akan lengser dari posisinya di kursi manajer jika tak mampu mempersembahkan gelar.

"Akan ada perubahan. Harry Kane akan pergi. Mungkin beberapa pemain lain. Mungkin manajer akan dipecat. Itulah yang akan terjadi dalam dua tahun dari sekarang," ujar Souness kepada Omnisport.

"Pochettino adalah seseorang yang dianggap melakukan pekerjaan bagus di Tottenham untuk saat ini tapi tentu saja akan dihakimi atas apa yang ia menangkan dan tidak ia menangkan," tambahnya.

Harry Kane masih memiliki kesempatan membawa Tottenham Hotspur untuk meraih gelar juara pada musim ini. Seperti diketahui, Hugo Lloris dkk kini berada di semifinal Piala FA. Namun, mereka harus bertemu lawan berat yaitu Manchester United.


sumber Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar