Raffi Ahmad Siap Pamit dari Panggung Hiburan Tanah Air

  • Jumat, 20 April 2018 - 06:03:26 WIB | Di Baca : 16448 Kali

SeRiau – Raffi Ahmad memulai kiprahnya di panggung hiburan Tanah Air sejak usia 15 tahun. Kini siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad? Setiap hari wajahnya menghiasi layar kaca dalam berbagai program televisi nasional.

Namun, Raffi Ahmad sadar bahwa dia tidak bisa selamanya eksis di panggung hiburan. Bersama sang istri, Raffi perlahan tapi pasti menjalankan bisnis di berbagai bidang usaha, dari makanan, pakaian dan terbaru membuka rumah produksi RA Pictures.

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Nebeng Boy, Raffi merasa dirinya semakin tua, fisiknya juga sudah tidak seprima dulu. Untuk itu Ayah satu anak tersebut perlahan-lahan mencoba peruntungan dari belakang layar.
“Ya belajar-belajar lah bro karena sekarang gue sudah mulai tua. Lo lihat rambut gue sudah mulai botak,” ujarnya kepada Boy William yang berada di kursi pengemudi.

Loading...

Padahal menurut Boy, Raffi Ahmad sudah banyak mendapatkan uang dari pekerjaan syuting setiap hari. Namun Raffi tidak ingin selamanya sibuk. Meskipun tidak sekarang, pemain Pesbukers itu ke depannya ingin menghabiskan waktu bersama anak tercinta. 

“Loh enggak, kita kan mempersiapkan masa depan yang lain karena sekarang kan umur lo masih muda 26 gue sudah 31. Jadi mau hidup lebih santai, kita di belakang layar nanti bisa tumbuh (tua) sama anak, iya enggak sayang?” Kata Raffi sambil tersenyum ke arah Nagita Slavina yang duduk di kursi belakang.


sumber VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar