Atletico Dihajar Sociedad, Barcelona Selangkah Lagi Juara

  • Jumat, 20 April 2018 - 05:30:11 WIB | Di Baca : 1484 Kali
Striker Real Sociedad, Willian Jose.

SeRiau -  Atletico Madrid membuang peluang mendekati Barcelona di puncak klasemen LaLiga. Alih-alih meraih kemenangan, Los Rojiblancos malah tumbang 0-3 dari Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Jumat dini hari WIB, 20 April 2018.

Sociedad membuka keunggulan di menit 27. Sodoran Adnan Januzaj disambut tendangan terukur oleh Willian Jose.

Setelah itu, tuan rumah tampil percaya diri. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dan membuat Atletico kerepotan.

Sociedad menggandakan keunggulan di menit 80, lewat tendangan lob Juanmi. Dia mampu mencetak gol usai berhadapan satu lawan satu dengan kiper Atletico, Jan Oblak.

Di sisa waktu yang ada, Atletico coba membalas. Di antarany, lewat tandukan Fernando Torres yang masih bisa diamankan kiper Sociedad, Geronimo Rully.

Memasuki injury time, Sociedad menambah mimpi buruk Atletico. Juanmi mencetak gol keduanya ke gawang tim tamu. Kali ini lewat sundulan, usai menerima umpan Alberto De la Bella.

Hasil ini membuat Atletico tertahan di posisi 2 LaLiga dengan 71 poin dari 33 pertandingan. Tim besutan Diego Simeone ini sudah tertinggal 12 angka dari Barcelona yang kokoh di puncak.

Barca tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara, karena unggul head to head atas Atletico. Blaugrana bisa menjadi juara jika menundukkan Deportivo La Coruna akhir pekan ini.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Geronimo Rulli, Aritz Elustondo, Raul Navas, Hector Moreno, Alberto De la Bella, Ruben Pardo (David Zurutuza 65'), Asier Illarramendi, Sergio Canales, Adnan Januzaj, Willian Jose, Mikel Oyarzabal (Juanmi 72').

Atletico Madrid: Jan Oblak, Sime Vrsjalko, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran (Vitolo 54'), Koke, Thomas Partey (Gabi 75'), Saul Niguez, Angel Correa (Fernando Torres 46'), Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar