Bocah di Banyuwangi Ini Disunat Jin, Benarkah?

  • Kamis, 19 April 2018 - 14:51:14 WIB | Di Baca : 4920 Kali

SeRiau - Warga Banyuwangi digegerkan dengan kondisi Muhammad Aidan Hisyam (4) yang disebut telah disunat jin. Pasalnya, alat kelamin anak kecil ini tiba-tibe terkelupas layaknya telah disunat. 

"Saya kaget kok tiba-tiba anak saya ini nangis. Setelah saya tanya dia hanya bisa nangis. Mau saya pegang dia mundur-mundur. Kemudian dia buka sendiri celananya. Ndak taunya alat kelaminnya kok kayak sudah disunat gini," ujar Joni Albasah, ayah Aidan kepada detikcom, Kamis (19/4/2018). 

Putra pertama pasangan suami istri Joni Albasah dan Husnul Khotimah ini, mengalami perubahan di kulit di ujung alat kelaminnya. Ujung alat kelamin itu tiba-tiba terkelupas habis tanpa mengeluarkan darah. Padahal kedua orang tuanya sendiri tidak pernah menyunatkan anaknya. 

"Anak saya ini belum saya sunat. Rencananya kita sunat setelah agak besar. Bukan saat kecil gini," tambahnya. 

"Tadi sempat panik dan minta tolong ke warga. Katanya warga meyakini kalau ini disunat oleh mahluk halus. Tadi sempat tidak percaya, namun kejadiannya seperti ini ya gimana lagi," tambahnya bingung. 

Peristiwa yang menggerkan warga sekitar tersebut bermula saat Aidan bermain di depan rumah bude-nya. Aidan tiba-tiba menangis dan merasa ada yang sakit di bagian kemaluannya. Setelah diantar pulang oleh bude-nya, baru ketahuan ayahnya jika alat kelamin putranya seperti disunat jin. 

"Tadi main di sekitar tanah lapang di dekat rumah bude-nya. Ternyata di sunat jin. Antara percaya ndak percaya," tambahnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar