Paul Pogba Campakkan Jose Mourinho Usai Tak Terima Diganti

  • Kamis, 19 April 2018 - 11:17:59 WIB | Di Baca : 47 Kali

SeRiau - Manchester United berhasil menang 2-0 melawan tuan rumah AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Vitality Stadium, Kamis (19/04/18) dini hari tadi.

Kemenangan itu tak lepas dari aksi gemilang dari Chris Smalling yang mencetak gol menit ke-28. Selain itu gol penutup hadir dari Romelu Lukaku pada menit ke-70.

1. Dicampakkan

Loading...

Paul Pogba usai diganti dan tidak menyalami Jose Mourinho.
Akan tetapi ada kejadian yang sangat menarik dalam laga tersebut. Tepatnya pada menit ke-80 gelandang termahal Manchester United Paul Pogba diganti oleh Daley Blind.

Namun usai diganti, Pogba hanya menyalami asisten pelatih Rui Faria dan kapten Michael Carrick. Dirinya tak 'tos-tosan' dengan manajer Jose Mourinho dan melengos begitu saja.
 
2. Komentar Mourinho

Paul Pogba usai diganti dan tidak menyalami Jose Mourinho.
Manajer Jose Mourinho pun akhirnya bersuara usai tak disalami oleh Pogba. Dirinya menilai penampilan gelandang internasional Prancis itu.

“Saya tidak terlalu bagus dalam pertandingan, saya bukan penggemar berat, tapi Paul Pogba bermain sangat baik," beber Mou kepada Express.

3. Hubungan Retak

Paul Pogba usai diganti dan tidak menyalami Jose Mourinho.
Baik Jose Mourinho dan juga Paul Pogba saat ini dikabarkan tengah mengalami perseteruan yang sangat pelik. Pogba dinilai belum bisa memberikan kontribusi akan sistem permainan yang diarahkan oleh manajer asal Portugal itu.
Bahkan pada musim 2017/2018 saja Paul Pogba malah tersingkir dari susunan pemain inti Manchester United. 

Selain itu santer dikabarkan kalau ada tiga pemain, termasuk Pogba yang akan dijual pada jendela transfer mendatang.


sumber INDOSPORT.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar