Timnas Inggris Dihantui Perangkap Seks di Piala Dunia 2018

  • Selasa, 17 April 2018 - 16:15:25 WIB | Di Baca : 79 Kali

SeRiau - Para pemain timnas Inggris dihantui sejumlah ancaman pada Piala Dunia 2018 di Rusia, salah satunya perangkap seks yang sengaja disiapkan.

Alarm itu dilontarkan Direktur Keamanan dan intelijen dari Universitas Buckingham, Anthony Glees, berdasarkan informasi intelijen yang ia terima.

Dikutip dari Express, sejumlah wanita tercantik di Rusia bakal 'ditugaskan' untuk menggoda para pemain skuat Tiga Singa untuk melakukan hubungan seks selama persiapan atau jelang laga besar. Aksi itu pun akan direkam dan dijadikan sebagai alat untuk memeras skuat arahan Gareth Southgate.

Loading...

Glees mengatakan pihak Kremlin bakal melakukan segala cara untuk mencegah timnas Inggris memenangkan Piala Dunia 2018.

"Saya tahu [timnas] Inggris tidak memiliki peluang besar [untuk meraih juara Piala Dunia 2018]. Namun jika ada sejumlah cara untuk terus memangkas peluang Inggris lebih jauh, mereka bisa melakukannya melalui makanan yang diracun dan 'jebakan madu' untuk para pemain dengan wanita-wanita Rusia," ujar Glees.

Jebakan seks itu pun mudah terjadi jika para pemain The Three Lions tidak berhati-hati. Terlebih, sebagian istri atau kekasih (WAGs) para pemain memilih tidak akan datang ke Rusia.

Tensi antara Inggris dan Rusia memanas usai percobaan pembunuhan mantan agen Rusia, Sergei Skripal berupa racun syaraf. Pihak Inggris pun menuduh upaya itu dilakukan Rusia.

Glees menganalisis Rusia bakal kembali melakukan upaya jahat itu untuk 'mengerjai' timnas Inggris, termasuk para suporter tim itu, agar mereka tidak nyaman di sana.

"Itu sejalan dengan negara ini dimana batas pemisah antara negara dan suporter di mata banyak pengamat, telah hilang sama sekali."

"Saya tidak histeris tentang ini. Saya setuju bahwa belum ada satu pun yang pasti terjadi dan saya tahu orang-orang kurang peduli untuk menghindari risiko dibandingkan saya. Tapi saya katakan mereka [Rusia] bisa melakukan itu [jebakan]," tutur Glee.

Perangkap seks disebutnya sebagai taktik yang biasa dilakukan pemerintahan Rusia. Mantan diplomat Inggris di Rusia, Sir Andrew Wood, membenarkan hal itu sehingga pernah memperingatkan para diplomat untuk menghindari wanita-wanita Rusia.

"Ini merupakan hal sudah diketahui orang-orang," ungkap Wood kepada CBS, dikutup dari Express.

Para prajurit Inggris yang bertugas di Estonia, tetangga Rusia, juga biasa diwanti-wanti agar tetap menjauhi wanita dari negara Beruang Merah tersebut. 

 

sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar