Bunga Citra Lestari Dimarahi di Indonesian Idol

  • Selasa, 17 April 2018 - 09:51:51 WIB | Di Baca : 147 Kali

SeRiau – Panggung Indonesian Idol 2018 menghadirkan banyak cerita. Salah satunya, youtuber dengan nama skinnyfabs yang kesal dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Ia kesal bukan dengan pribadi BCL melainkan lagu yang pernah dibawakan BCL, Kecewa.

Ia kesal karena berulang kali latihan tapi tak bisa menemukan nada yang tepat. Pria dengan nama Andhika Wira tersebut sampai mengirim pesan pribadi melalui akun instagram ke istri Ashraf Sinclair.

"Ada orang marah-marah, nyanyi Kecewa enggak bisa-bisa. Akhirnya aku lihat, lagi coba nyanyiin enggak bisa-bisa. Dia juga DM, 'ku ingin marah, ku ingin marah' terus," kata wanita yang juga disapa Unge di atas panggung Indonesian Idol 2018, Senin malam, 16 April 2018.

Loading...

Skinnyfabs malam itu hadir di Indonesian Idol. Ia kembali diajak naik ke panggung untuk menyanyikan lagu tersebut. Bedanya, ia tidak hanya bernyanyi bersama Unge tapi juga salah satu grand finalis, Maria.

"Sudah duet sama BCL, sekarang sama Marianya dong," kata Daniel.

Skinnyfabs bisa menguasai nada lagu tersebut. Saat Maia Estianty mengomentari, Skinnyfabs dianggap seperti penyanyi lain dan disambut tawa yang lainnya.

"Tadi kok ngelihat kayak Ebbiet G Ade ya nyanyinya," ucap Maia.


sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar