Ronaldo Cemburu Melihat Kemesraan Irina dan Aktor Hollywood

  • Selasa, 17 April 2018 - 09:35:18 WIB | Di Baca : 183 Kali

SeRiau - Penyerang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan masih cemburu melihat mantan kekasih, Irina Shayk, bermesraan dengan pasangannya, Bradley Cooper.

Sejak putus dengan Ronaldo pada 2015, model papan atas asal Rusia itu menjalin hubungan dengan aktor Hollywood tersebut. Sedangkan pemain asal Portugal itu baru menjalin hubungan dengan model asal Spanyol, Georgina Rodriguez, pada November 2016.

Dikutip dari The Sun, Ronaldo mengakui kepada teman dekatnya bahwa ia masih mencintai Irina Shayk meski statusnya bukan lagi sebagai kekasih.

Loading...

"Ia [Ronaldo] tak pernah menduga bahwa Irina bakal meninggalkan dirinya," demikian penuturan teman dekat Ronaldo yang tak ingin disebut identitasnya seperti dikutip dari The Sun.

Ronaldo dikabarkan putus dengan Irina Shayk karena perselisihan terkait rencana memiliki momongan. 

Sang mantan disebut menginginkan keturunan dari hubungannya dengan CR7. Namun, Ronaldo belum siap memiliki anak lagi karena ingin konsentrasi dengan kariernya selama tiga tahun dan fokus kepada anak pertamanya, Ronaldo Jr.

Karena keinginannya tak kesampaian, Irina Shayk akhirnya meminta putus dengan Ronaldo dan diamini mantan pemain Manchester United tersebut. 

Wanita bernama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova itu pun menjalin hubungan spesial dengan Bradley Cooper usai putus dengan Ronaldo. Ia kini memiliki anak perempuan bernama Lea de Seine yang lahir pada Maret lalu, hasil hubungannya dengan pemeran Chris Kyle pada film American Snipertersebut.

Sahabat Ronaldo itu membeberkan, pemain kelahiran Madeira Portugal itu bahkan sulit menahan rasa cemburunya melihat kemesraan hubungan Irina Shayk dengan Bradley Cooper.

Ronaldo pun disebut berusaha melupakan sang mantan dan fokus pada hubungannya dengan Georgina. Pada November 2017, Ronaldo kembali dianugerahi anak perempuan bernama Alana Martina dari hubungan dengan kekasihnya itu.

Ronaldo total sudah memiliki empat orang anak yakni Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, serta anak dari hubungannya dengan Georgina, Alana Martina. 


sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar