3 Atlet Senam Riau Lolos Seleksi Asian Games

  • Senin, 16 April 2018 - 23:26:13 WIB | Di Baca : 1661 Kali
Foto bersama atlet dan pelatih serta PB Persani saat mengikuti Pelatnas Asian Games 2018.

SeRiau - Tiga atlet senam Riau akhirnya pastikan  lolos Asian Games 2018. Atlet senam Riau yang sebelumnya mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games di Pekanbaru kini sudah dipastikan turun di Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan oleh Pelatih senam Riau Ahmad Markos, Senin (16/4/2018) melalui selularnya. "Alhdulillah tiga atlet senam Riau yang ikut Pelatnas berhasil mempertahankan prestasi dengan peringkat satu, dua dan tiga," ucapnya.

Tiga atlet yang lolos itu kata Markos ialah M Aprizal, Agung Suci Tantyo Akbar dan M Tri Saputra.

"Tiga atlet kita ini sudah dipastikan ikut Asian Games nanti setelah mengikuti seleksi yang dilakukan PB Persani. Hingga akhirnya tiga atlet kita berada di posisi 1, 2 dan 3 disusul atlet dari Jawa Timur diposisi 4 dan 5," jelas Markos yang juga Pelatih Senam Asian Games.

"Sementara itu, atlet senam yang akan diturunkan pada Asian Games nanti berada di peringkat 1 sampai 5 saja, serta satu atlet dari DKI yang menjadi atlet cadangan," ungkapnya.

Selain dari 3 atlet senam Riau yang lolos Asian Games. Tidak kalah menggembirakan juga, Pelatih Senam Riau Ahmad Markos pun juga ikut mendampingi dan melatih atlet senam Indonesia di Asian Games nanti.

Markos yang kini sudah memiliki sertifikat pelatih F1 bertaraf internasional ini di percaya PB Persani sebagai Pelatih Senam Asian Games 2018 ini.

Oleh karena itu, Markos juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau, berkat doanya atlet senam Riau mampu mempertahankan prestasi sebagai atlet senam Indonesia. Selain itu juga kami berterimakasih kepada KONI Riau, Dispora Riau, Pemprov Riau serta Bank Riau yang telah mendukung kami. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar