Pekanbaru Berhasil Pertahankan Juara Umum Popda Riau XIV 2018

  • Senin, 16 April 2018 - 23:04:53 WIB | Di Baca : 1365 Kali
Penyerahan tropi juara umum oleh Kadispora Riau Doni Aprialdi kepada Kadispora Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian di Hotel New Hollywood, Senin (16/4/2018) malam.

SeRiau - Diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau XIV 2018. Pekanbaru berhasil pertahankan juara umumnya dengan mengantongi 34 medali.

Tim tuan rumah Pekanbaru dari awal persiapan sudah menargetkan juara umum pada Popda XIV ini. Dengan total 16 medali emas, 12 medali perak dan 6 medali perunggu, Pekanbaru berhasil raih juara umum tersebut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, Senin (16/4/2018), alhamdulillah apa yang ditargetkan sebelumnya tercapai, yaitu meraih juara umum kembali pada Popda yang ke 14 ini.

Dengan kembali diraihnya predikat juara umum pada Popda Riau XIV kali ini. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan official yang telah berhasil meraih predikat tersebut.

"Tentunya terimakasih saya sampaikan kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal," katanya.

Dijelaskan Zulfahmi, ditengah kondisi anggaran, fasilitas dan sarana latihan yang belum maksimal. Atlet dan pelatih di Pekanbaru masih bisa menorehkan prestasi gemilang pada ajang Popda kali ini.

Namun demikian, untuk perbaikan kedepannya pihaknya juga akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki hal-hal yang dirasa belum maksimal.

Menurutnya ada beberapa hal yang perlu dievaluasi untuk perbaikan kedepannya. 'Disamping itu, kami juga berharap kepada Dispora Riau agar atlet-atlet berprestasi pada Popda kali ini bisa dipilih untuk mewakili Riau pada ajang Popwil September mendatang," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar