Kuansing Ambil Alih Medali Emas Voli Putri

  • Senin, 16 April 2018 - 20:12:04 WIB | Di Baca : 98 Kali
Bupati Kuansing Mursini bersama Kadispora Riau Doni Aprialdi menyaksikan pertandingan final bola voli putri, di Gor Tribuana Pekanbaru, Senin (16/4/2018).

SeRiau - Kalahkan tim putri Kampar dilaga final bola voli Popda XIV 2018, Senin siang (16/4) tim Kabupaten Kuansing berhasil meraih medali emas.

Laga partai final yang berlangsung di GOR Tribuana ini, tim voli putri Kuansing  berhasil mengalahkan tim voli putri Kampar dengan skor 3-1.

Mengawali Set pertama, Kuansing unggul 25-1, kemudian di set kedua Kampar dapat menyamakan kedudukan dengan mengalahkan Kuansing 25-23. Tidak ingin diimbangi, di set ketiga Kuansing kembali meningkatkan serangan dan berhasil menang 25-10 atas Kampar.

Loading...

Tak ingin berlama-lama Kuansing yang di motor Ayu dengan nomor punggung 14 lebih meningkatkan serangan dan berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 25-17. Juara pun berpihak kepada Kuansing.

Kemenanga Tim putri Kuansing tersebut disambut bahagia oleh Bupati Kuansing Mursini dan pendukung Kuansing yang menonton partai final tersebut.

Bupati Kuansing Mursini mengaku sangat bahagia dan gembira atas kemenangan Kuansing. "Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras atlet dan pelatih serta doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kuansing," ucapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar