Terungkap! Ini Sosok Wanita yang Gandeng Kevin Sanjaya di Pernikahan Marcus dan Agnes

  • Ahad, 15 April 2018 - 22:37:57 WIB | Di Baca : 5794 Kali

SeRiau - Marcus Fernaldi Gideon pada Sabtu (14/04/18) lalu telah mengakhiri masa lajangnya dan resmi berstatus sebagai seorang suami.

Pria kelahiran 9 Maret 1991 itu mantap meminang seorang dokter cantik bernama Agnes Amelinda Mulyadi, yang sudah ia pacari sejak 2014 lalu.

Dalam acara pemberkatan nikah yang suci dan khidmat, Marcus sendiri menunjuk pasangan ganda putranya, Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pendamping.

Si Tangan Petir, julukan bagi Kevin tersebut pun terlihat tampan dengan balutan jas berwarna biru pucat yang didesain oleh desainer ternama Tanah Air, Jonathan Wongso.

Ketika acara prosesi pernikahan Marcus dan Agnes akan segera dimulai, yang pertama kali masuk ke dalam ruangan adalah para pendamping mempelai laki-laki dan perempuan.

Kevin Sanjaya sendiri menjadi pendamping mempelai pria pertama yang paling depan dan lebih dulu masuk ke dalam ruangan.

Menariknya, saat itu Marcus masuk tidak sendirian. Terlihat seorang wanita cantik dengan pakaian berwarna sama dengannya, ikut masuk sembari menggandeng tangan Kevin.
 
Setelah diselidiki, ternyata wanita cantik yang menggandeng tangan Kevin Sanjaya itu bernama Samantha Evangeline.

Dia adalah salah satu teman terdekat Agnes. Saking dekatnya, Agnes pun meminta Samantha untuk menjadi pendampingnya saat menuju altar dan mengikat janji suci bersmaa Marcus Gideon.

Sebelum hari pernikahan sendiri, Samantha dan teman-teman Agnes lainnya sempat menggelar pesta kecil-kecilan yang biasanya disebut Bridal Shower.


sumber INDOSPORT.com





Berita Terkait

Tulis Komentar