Media Asing Ikut Menyoroti Berdarahnya Kepala Mario Gomez

  • Ahad, 15 April 2018 - 22:32:10 WIB | Di Baca : 1732 Kali

SeRiau - Pertandingan big match antara Arema FC melawan Persib Bandung harus berakhir dengan dramatis. 

Penonton di Stadion Kanjuruhan berhamburan masuk ke dalam lapangan sehingga laga harus berakhir sebelum wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Pada babak tambahan waktu, terlihat para penonton yang hadir mulai merangsek masuk ke dalam lapangan dengan menembus pagar pembatas. Pihak berwenang juga terlihat kurang mengantisipasi sehingga pertandingan harus dihentikan lebih dulu.


1. Disoroti Media Asing

Berita rusuhnya pertandingan antara Arema melawan Persib tersebar luas bahkan hingga sampai ke media asing, salah satunya melalui akun media sosial Instagram @malayantiger.my.Media sosial milik Malaysia itu mengabarkan kericuhan yang terjadi melalui postingan terbarunya.

“Mantan pelatih JDT, Mario Gomez diserang oleh penonton terbaik Asia. Mario Gomez mengalami luka di kepala hingga berdarah ketika bermain di Liga terbaik Asia, Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung,” tulis akun di postingan terbarunya tersebut.


2. Mario Gomez Berdarah

Seperti yang kita ketahu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menjadi korban di laga tersebut. Pelatih asal Argentina itu diketahui mengalami luka berdarah di kepalanya dan hal tersebut terlihat ketika mantan pelatih JDT ini berada di lorong ruang ganti pemain.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Roberto Gomez ataupun Persib Bandung mengenai insiden berdarahnya kepala sang pelatih Maung Bandung.


3. Berakhir Imbang

Sejatinya, pertandingan masih berjalan beberapa menit lagi. Namun, wasit yang menjadi pengadil laga harus mengakhiri lebih awal lantaran situasi yang tidak lagi kondusif. Dengan hasil imbang 2-2 ini, kedua tim harus puas meraih masing-masing satu poin.


sumber INDOSPORT.com





Berita Terkait

Tulis Komentar