Manchester City Bidik Bintang Chelsea

  • Sabtu, 14 April 2018 - 13:15:15 WIB | Di Baca : 1163 Kali

SeRiau - Manchester Cityharus angkat koperdari Liga Champions musim ini. Secara mengejutkan The Citizens terhenti di perempat final setelah didepak Liverpool.

City tersingkir usai kalah agregat 5-1 dari Liverpool. Pada pertemuan pertama pasukan Josep Guardiola dibantai 0-3 di Anfield. City kemudian kalah lagi 1-2 di kandang sendiri.

Kegagalan tersebut membuat mata Guardiola dan petinggi Manchester City bila skuat mereka masih belum lengkap. Walau mendominasi di Liga Inggris, City membutuhkan tambahan amunisi musim panas nanti.

Guardiola konon menginginkan adanya pemain menyerang baru setelah gagal mendapatkan Alexis Sanchez musim dingin lalu. Menurut laporan Sport, winger Chelsea Eden Hazard yang dibidik City.


Saingan dengan Real Madrid

Guardiola akan merayu Hazard dengan memberi kesempatan bermain di Liga Champions. Pasalnya Chelsea hampir pasti tidak akan bisa berlaga di Liga Champions 2018-2019.

City jarus bersaing dengan Real Madrid yang juga berminat mendapatkan Hazard. Pemuda Belgia itu konon jadi incaran utama pelatih Zinedine Zidane.

 

Sumber Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar