Hasil Undian Semifinal Liga Champions, Real Madrid vs Munchen

  • Jumat, 13 April 2018 - 18:26:25 WIB | Di Baca : 1276 Kali

SeRiau - Hasil undian semifinal Liga Champions 2018 menyajikan duel antara Real Madrid menghadapi Bayern Munchen.

Real Madrid akan melakoni laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama menghadapi tim tuan Die Roten pada 24 April.

Di laga lainnya, Liverpool akan berhadapan dengan wakil dari Liga Italia Serie A, AS Roma. The Reds akan menjalani laga kandang pada leg pertama, 25 April, di Stadion Anfield.

Semifinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung 24-25 April mendatang dengan leg kedua digelar 1-2 Mei 2018. Tim yang keluar pertama dalam undian akan menjalani leg pertama sebagai tuan rumah.

Real Madrid lolos ke semifinal setelah menekuk Juventus dengan agregat 4-3. Los Blancos menang 3-0 atas tim arahan Massimiliano Allegri pada leg pertama di Stadion Allianz, Selasa (3/4) malam waktu setempat.

Pada leg kedua, Madrid lolos secara dramatis setelah kalah 1-3 dari Si Nyonya Tua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4) malam waktu setempat. Los Merengues lolos berkat gol penalti Cristiano Ronaldo pada detik-detik akhir laga tersebut setelah sempat tertinggal 0-3

Sementara itu, Liverpool lolos ke semifinal setelah menang secara meyakinkan dengan agregat skor 5-1 atas rival senegara, Manchester City. Sukses menghajar Man City 3-0 di kandang, The Reds menang 2-1 pada laga tandang mereka.

Liverpool lolos ke semifinal setelah menghajar Manchester City dengan agregat gol 5-1. (REUTERS/Andrew Yates)

Wakil dari Liga Italia Serie A, AS Roma, secara mengejutkan mampu lolos ke semifinal setelah pada leg kedua mengecundangi Barcelona 3-0 di Stadion Olimpico.

Serigala Roma sempat takluk 1-4 dari Roma di Stadion Camp Nou. Tim arahan Eusebio Di Francesco lolos karena menang agresivitas gol tandang.

Terakhir, Bayern Munchen mengalahkan Sevilla dengan agregat skor 2-1 di perempat final. Die Roten menang 2-1 atas Sevilistas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan imbang tanpa gol pada leg kedua di Stadion Allianz Arena.

Hasil Undian Semifinal Liga Champions

Bayern Munchen vs AS Roma

Liverpool vs AS Roma 

 

 

sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar