Bawaslu Riau Gelar Rakor Pengawas Kabupaten/ Kota se- Riau

  • Jumat, 13 April 2018 - 05:44:46 WIB | Di Baca : 1165 Kali

 

SeRiau- Pekanbaru, Kamis 12 April 2018 Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bersama Pengawas Kabupaten/kota se- Riau di Gedung SKA CO-EX lantai 2 ruang Baung.

Acara dibuka oleh Rusidi Rusdan ketua Bawaslu  Riau, hadir sebagai Pembicara antara lain Andra Syapri kepala Disdukcapil Provinsi Riau, Neil Antariksa dan Gema Wahyu Adinata Komisioner Bawaslu Riau, Anderson Kepala Sekretariat Bawaslu Riau. Hadir sebagai Peserta masing masing lima orang dari Komisioner dan staf pengawas Kabupaten/kota sebanyak 60 orang.

Acara dimulai pada pukul 09.00-18.00 wib. "Tujuan rapat koordinasi hari ini untuk menghadapi pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgubri 2018, yang hari ini adalah hari terakhir pleno di tingkat kecamatan" ujar Rusidi Rusdan, ketua Bawaslu Riau.

 "Bawaslu sedang melakukan pengawasan terhadap proses perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di tingkat kecamatan, kelurahan. Penetapan DPT di Kabupaten/Kota, sesuai jadwal adalah tanggal 13-19 april 2018 di PKPU" ujar Gema Wahyu, Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Riau.

"Hasil rapat hari ini akan di rekomendasikan kepada KPU Riau dan rumusannya akan di publikasikan besok" ujar Neil Antariksa, komiaioner Bawaslu Riau. (Rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar