Prabowo Diprediksi akan Kalah Lagi dari Jokowi

  • Kamis, 12 April 2018 - 06:59:01 WIB | Di Baca : 1200 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah menyatakan kesediaannya maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Namun, dia diprediksi akan kalah lagi dari Jokowi.

"Menurut saya sih Pak Jokowi masih akan unggul dan terpilih lagi," kata Wasekjen Partai Hanura, Tridianto, kepada VIVA, Rabu, 11 April 2018.

Meski demikian, mantan kader Partai Demokrat itu menilai kesiapan Prabowo untuk maju sebagai capres merupakan sesuatu yang bagus. Dia mengatakan bahwa koalisi Gerindra dan PKS sudah cukup untuk menjadi kendaraan.
"Kan selama ini ada kesan ragu dan maju mundur. Kalau gini kan jelas," ujarnya.

Selain itu, Tri menuturkan bila Prabowo benar-benar maju maka baik buat demokrasi. Dengan demikian, sudah ada dua capres yaitu Jokowi dan Prabowo.

"Tidak akan terjadi capres tunggal yang menurut saya kurang baik untuk perkembangan demokrasi kita. Yang penting nanti bertarungnya sehat dan dewasa. Biar demokrasi kita makin maju dan Indonesia tidak bubar," demikian Tridianto.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menyatakan dengan segala tenaga, jiwa dan raga, siap maju sebagai calon presiden 2019. Asalkan Partai Gerindra memerintahkannya untuk melaksanakan tugas tersebut. 

sumber viva





Berita Terkait

Tulis Komentar