Kisah Pilu Petarung Cantik UFC, Jadi Korban Perkosaan

  • Kamis, 12 April 2018 - 06:55:47 WIB | Di Baca : 1469 Kali

SeRiau – Di balik kegarangannya saat bertarung, ternyata ada kisah pilu yang menyelimuti jagoan cantik Ultimate Fighting Championship, Paige VanZant. Dia mengaku pernah menjadi korban perkosaan.

Hal itu diungkapkannya lewat buku biografi yang baru saja dikeluarkannya. Di sana, VanZant bercerita bahwa musibah yang dialami terjadi saat masih sekolah.

Ketika itu, ada beberapa pemuda yang sedang mabuk dalam sebuah pesta liar. Kemudian, para pemuda tersebut mendekati VanZant yang sedang mabuk pula.

"Mereka mendatangi saya. Kemudian, mengubah posisi saya. Kerap kali saya gagal saat ingin melawan. Perut saya sudah penuh sperma, dan otak saya penuh dengan asap tebal," kata VanZant dalam bukunya, seperti dilansir MMA Fighting.

"Saat saya sadar, tubuh ini terasa mati. Saya tahu yang terjadi, tapi tak bisa berbuat apa-apa. Saya tak punya suara atau pilihan tapi, harus menerima serta berdoa ini berakhir," lanjutnya.

Wanita cantik 24 tahun tersebut mengaku rela mengumbar kisah hidupnya itu demi memberikan sebuah pelajaran kepada orang lain. Bahwa, mereka yang jadi korban pelecehan seksual bisa bangkit.


sumber viva





Berita Terkait

Tulis Komentar