Komentar Ronaldo soal Protes Penggawa Juventus

  • Kamis, 12 April 2018 - 06:25:40 WIB | Di Baca : 1316 Kali

SeRiau - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bingung dengan reaksi penggawa Juventus yang melakukan protes kepada wasit soal insiden penalti pada menit terakhir laga. Kejadian itu terjadi ketika kedua tim bersua pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Aksi Medhi Benatia yang melanggar Lucas Vazquez berbuah penalti untuk Real Madrid. Namun, situasi itu menuai protes keras yang datang dari Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

Bahkan, Buffon menerima kartu merah langsung karena dianggap melakukan protes berlebihan kepada wasit. Namun, menurut Ronaldo para pemain Juventus seharusnya tidak melakukan aksi itu karena Real Madrid layak mendapatkan penalti.

"Saya tidak mengerti mengapa para pemain Juventus (termasuk Buffon) melakukan protes. Vazquez telah dilanggar dari belakang. Jika wasit tidak memberikan penalti, situasi itu pasti berbuah gol," kata Ronaldo.

Hasil itu membuat Real Madrid lolos ke semifinal karena menang agregat 4-3 atas Juventus. Pada pertemuan pertama, skuat Zinedine Zidane menang tiga gol tanpa balas.

 


sumber liputan6





Berita Terkait

Tulis Komentar