Top Skor Liga Champions Setelah Perempat Final Usai

  • Kamis, 12 April 2018 - 06:11:33 WIB | Di Baca : 1153 Kali

SeRiau - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo masih menghuni daftar top skor sementara Liga Champions setelah babak perempat final rampung digelar pada Rabu (11/4) atau Kamis dini hari.

Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-3 dari Juventus di Santiago Bernabeu. Namun, gol tunggal Ronaldo yang dicetak lewat titik putih menjadi penentu langkah Madrid ke semifinal.

Gol Ronaldo mengandaskan mimpi Juve untuk memaksakan laga lewat perpanjangan waktu di leg kedua. Los Blancos unggul agregat 4-3 berkat modal kemenangan 3-0 di Turin. 

Dengan demikian, Ronaldo masih berada di puncak daftar top skor sementara Liga Champions dengan koleksi 15 gol. Sementara pencetak gol terbanyak kedua ditempati penyerang Sevilla Wissam Ben Yedder.

Ben Yadder tak bisa lagi mengejar catatan gol Ronaldo karena Sevilla sudah tersingkir. Sevilla kalah agregat 1-2 dari Bayern Munchen yang sukses mencuri kemenangan di Spanyol.

Kini, pesaing serius Ronaldo dalam urusan mencetak gol di Liga Champions adalah Mohamed Salah. Winger Liverpool ini sudah mengemas sembilan gol.

Penyerang Liverpool lainnya, Roberto Firmino dan Sadio Mane juga bisa jadi ancaman. Keduanya juga tersbilang subur mencetak gol di Liga Champions.

Firmino juga mengemas sembilan gol, sama dengan jumlah gol yang dimiliki Salah. Sementara Mane sudah menorehkan tujuh gol.

Berikut daftar top skor sementara Liga Champions:

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) 15
2. Wissam Ben Yedder (Sevilla) 10
3. Mohamed Salah (Liverpool) 9
4. Roberto Firmino (Liverpool) 9
5. Sadio Mané (Liverpool) 7 

sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar