Driver Ojol yang Ditabrak Model Tiara Terpaksa Diamputasi

  • Rabu, 11 April 2018 - 16:19:29 WIB | Di Baca : 6402 Kali
Irfani, driver ojol yang ditabrak model Tiara Ayu Fauzyah

SeRiau - Muhammad Nur Irfani, driver ojek online yang ditabrak pengendara BMW bernama Tiara Ayu Fauzyah, masih dirawat intensif di RS Tarakan. Kaki kiri Irfani terpaksa diamputasi di bawah lutut.

Humas RS Tarakan Adji Kurnianto mengatakan Irfani masuk RS pada Selasa (10/4) pukul 00.00. Tak lama kemudian, Irfani dioperasi selama lebih kurang 3 jam.

"(Terdapat luka pada) tulang paha kiri patah, jadi itu dilakukan operasi juga. Diamputasi di bawah lutut (kaki bagian kiri) untuk membunuh jaringan bekas luka dan merapikan luka. Kalau tubuh lainnya kayaknya tidak ada (ditemukan luka)," kata Adji di RS Tarakan, Jalan Kyai Caringin, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).

Setelah operasi, Irfani pun dipindahkan ke ruangan ICU RS Tarakan. Selanjutnya, Irfani akan menjalani masa perawatan, perbaikan dan pengawasan dari dokter spesialis ortopedi.

"Saat ini kami masih observasi di ICU. Kan pascaoperasi jadi di ICU. Kondisinya sedang perbaikan dan tidak ada keluhan lain dari pasien. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada komplikasi," ucap Adji.

Sebelumnya diberitakan, model Tiara menabrak Irfani di perempatan lampu merah Harmoni pada Senin (9/4) malam. Tiara yang telah ditetapkan jadi tersangka ini pun tengah menjalani tes urine di Polda Metro Jaya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar