Gracia 'Bergaji' Lebih Besar dari David, Tapi Isu Nafkah Bohong!

  • Rabu, 11 April 2018 - 14:51:09 WIB | Di Baca : 4141 Kali

SeRiau - Pengacara David 'NOAH', Ina Rachman tak cuma meluruskan soal dugaan KDRT kliennya yang tengah berpekara cerai dengan Gracia Indri. Ina juga menangkis tuduhan lawyer Gracia soal nafkah. 

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia menuding David banyak dibiayai hidup oleh kliennya. Ada 26 bukti transfer dari pihak Gracia. Hal ini dianggap omong kosong saja oleh Ina Garcia. 

Soal rumah tinggal yang diributkan itu juga, Ina mengatakan bahwa David berandil besar atas rumah tersebut. Tapi Ina tak membantah bahwa penghasilan Gracia memang lebih besar dari kliennya.

Tapi bukan berarti keyboardis berkacamata itu tak bisa memberi nafkah kepada Gracia Indri. "Kan itu dibilang rumahnya gracia sedangkan itu saya sendiri melihat saat sidang, itu ada bukti pembayaran dari musica kpd david dan kemudian david mentransfer ke rek gracia dan rek ibunya itu saya lihat sendiri, jadi tolong aja statementnya kalau klien saya dibilang tidak menafkahi jangan seperti itulah," tekan Ina Rachman di PA Jakarta Timur, Rabu (11/4).

"Kalau ada menafkahi ya bilang ada menafkahi jangan dibilang tidak ada sama sekali. Ya memang kita akui bahwa penghasilan Gracia lebih banyak dari David," tambah Ina Rachman.

Sukarni, ibunda David baru saja muncul dan membeberkan banyak hal. Dari masalah saling pukul, sampai pernikahan yang tadinya batal sampai akhirnya dipaksa digelar terucap dari mulut Sukarni.*#

Sumber: detik.com





Berita Terkait

Tulis Komentar