Bukan Jennifer Aniston, Ini Gandengan Baru Brad Pitt

  • Rabu, 11 April 2018 - 09:41:38 WIB | Di Baca : 1148 Kali

SeRiau - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait.

Padahal, keduanya telah bersama sejak 2010 silam, menghasilkan tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi. Setelah cerai dari Angelina Jolie, otomatis Brad Pitt kini berstatus duda yang menarik perhatian banyak wanita di Hollywood.

Brad Pitt disebut-sebut siap untuk menemukan tambatan hatinya. Bahkan, kabar beredar menyebutkan, Brad Pitt kembali ke pelukan Jennifer Aniston, mantan istrinya yang telah bercerai lebih dari satu dekade.

Loading...

Namun isu lain menyebutkan, Brad Pitt tengah dekat dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritas, diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (10/4/2018).

Brad Pitt dikabarkan selalu lemah ketika berhadapan dengan wanita pintar. Sang aktor memang mudah sekali jatuh cinta kepada wanita yang dianggap punya kelebihan.

Kali ini, Brad Pitt disebut berpacaran dengan seorang profesior bernama Neri Oxman. Bahkan, hubungannya telah berlangsung selama enam bulan, dilansir dari GossipCop.

Seorang sumber sempat menyebutkan, Brad Pitt memang mulai mengincar wanita yang jauh dari sorotan. Hal itu yang membuat kabar Brad Pitt berpacaran dengan seorang profesor makin tersebar luas.

Brad Pitt belum memberikan konformasi mengenai kabar tersebut. Bukan kali ini saja Brad Pitt dikabarkan menggandeng wanita baru. Sebelumnya, Brad Pitt juga dilaporkan berhubungan dengan seorang bangsawan Eropa.

Laman New Idea mewartakan, Brad Pitt dengan bangsawan dari Monaco, Charlotte Casiraghi, bertemu dalam sebuah acara. Rupanya keduanya menemukan kecocokan.

Beberapa orang menyebutkan, menjadi saksi Brad Pitt dan Charlotte Casiraghi menghabiskan waktu bersama. Mereka mengobrol dengan asyiknya.


sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar