Sujud Syukur Mohamed Salah Iringi Liverpool ke Semifinal

  • Rabu, 11 April 2018 - 09:37:17 WIB | Di Baca : 3715 Kali

SeRiau - Mohamed Salah bersama Sadio Mane merayakan keberhasilan Liverpool mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Manchester City semifinal Liga Champions dengan melakukan sujud syukur. Perayaan gol ini makin identik dengan mereka.

Para pemain Liverpool tak bisa menutupi kegembiraan mereka setelah memastikan tiket semifinal Liga Champions ada di tangan mereka. Mereka mampu menyudahi 90 menit di Stadion Etihad dengan kemenangan 2-1. Meski menang, jalannya laga tidak mudah bagi The Reds.

Liverpool datang ke Stadion Etihad dengan membawa keunggulan 3-0. Namun hal itu tak lantas membuat The Reds bisa menjalani pertandingan dengan mudah.

Loading...

Gol cepat Gabriel Jesus membuat Manchester City memberikan tekanan besar pada Liverpool. Liverpool terus berada dalam ancaman sebelum akhirnya Salah menjadi penyelamat dengan golnya di menit ke-56.

Salah melanjutkan aksi Mane yang coba menerobos pertahanan Liverpool. Dari sudut yang cukup terbuka, Salah dengan jeli melakukan tendangan cungkil untuk mengirim bola masuk ke dalam gawang dan menghindari antisipasi Nicolas Otamendi.

Setelah mencetak gol, Salah dan Mane menghadap pendukung Liverpool untuk merayakan gol tersebut. Tak sampai di situ, Salah dan Mane lalu melakukan sujud syukur di lapangan.

Gol Salah inilah yang membuat langkah Manchester City menjadi sangat berat karena mereka butuh empat gol tambahan untuk lolos. Alih-alih mencetak gol, Manchester City justru kembali kebobolan lewat tendangan Roberto Firmino.

Perayaan sujud syukur Salah dan Mane di lapangan jadi pemandangan yang umum terlihat di musim ini. Pasalnya, Salah dan Mane adalah mesin gol andal 'The Reds' saat ini.

Salah sudah mencetak 39 gol musim ini sedangkan Mane telah membukukan 16 gol.

Sukses Liverpool melangkah ke babak semifinal Liga Champions membuat mereka masih punya asa meraih gelar musim ini. Pasalnya, Liverpool sudah tak punya peluang meraih gelar Liga Primer Inggris dan telah tersingkir di ajang Piala FA. 

 

sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar