Mohamed Salah: Gol Liverpool Hadir di Waktu yang Tepat

  • Rabu, 11 April 2018 - 08:08:30 WIB | Di Baca : 358 Kali

SeRiau -- Mohamed Salah  menegaskan Liverpool layak menang meski Manchester City punya segudang peluang pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4) waktu setempat.

Man City sebenarnya mampu unggul 1-0 di babak pertama melalui gol cepat Gabriel Jesus di menit kedua. Namun, The Reds bisa bangkit dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Masing-masing gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kemenangan 2-1 di Etihad memastikan langkah Liverpool ke semifinal dengan agregat 5-1 karena unggul 3-0 di leg pertama.

Loading...

Salah mengakui Man City bermain agresif dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Namun, gol balasan Liverpool hadir di waktu yang tepat untuk meredam agresivitas City.

"Gol yang kami cetak hadir di waktu yang tepat bagi kami karena mereka memberikan tekanan sangat tinggi," kata Salah kepada BT Sport.

Gol yang diciptakan Salah memang berhasil membuat mental pemain City ambruk. Sebab, mereka harus mengejar defisit gol yang besar pada laga ini.

Roberto Firmino menambah penderitaan Man City setelah berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-77. Gol ini membuat skuat arahan Pep Guardiola tampak frustrasi di waktu sisa.

Salah pun tak mau dianggap pahlawan tunggal meski mampu mencetak gol penyengat motivasi Liverpool di laga ini.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa saya saya hanya bermain untuk membantu memenangkan pertandingan. Itulah hal yang terpenting bagi saya," ujarnya.

Liverpool berhak lolos ke semifinal bersama AS Roma yang sukses menyingkirkan Barcelona. Dua slot lainnya akan ditentukan malam nanti pada laga Real Madrid vs Juventus dan Bayern Munchen vs Sevilla.

 


sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar