Salah Diragukan Tampil saat Liverpool Bertandang ke Markas Man City

  • Selasa, 10 April 2018 - 13:12:20 WIB | Di Baca : 1093 Kali

SeRiau - Dalam hitungan jam, Liverpool akan segera melakoni laga leg ll perempatfinal Liga Champions 2017-2018 melawan Manchester City. Skuad asuhan Jurgen Klopp akan menyambangi markas The Citizens –julukan Man City, Etihad Stadium, pada Rabu 11 April 2018 dini hari WIB. Liverpool sendiri masih belum memastikan apakah akan memainkan winger andalan mereka, 

Mohamed Salah, pada laga penentu melawan Man City.
Salah kini memang tengah dalam kondisi yang kurang fit usai membela Liverpool di laga leg I babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Saat itu, Klopp memutuskan untuk menarik keluar pemain Tim Nasional (Timnas) Mesir tersebut ditarik keluar pada menit ke-52 karena mengeluh kesakitan di bagian pangkal paha. Posisi Salah pun digantikan oleh Georginio Wijnaldum pada pertandingan yang digelar di Stadion Anfield tersebut.

Salah sendiri sudah terlihat mengikuti latihan bersama Jordan Handersonn dan rekan-rekan pada Senin 9 April 2018. Meski begitu, dirinya belum dapat memastikan akan turut memperkuat Liverpool kala menghadapi Man City atau tidak. Sebab, Salah masih harus menjalani tes kebugaran sebelum melakukan perjalanan ke Etihad Stadium.

"Dia belum fit 100%. Kemarin dia (Salah) berlatih bersama pelatih fisik," ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (10/4/2018).

"Pada jam 5 sore (Senin) kami berlatih di Melwood dan kami akan melihat apakah dia bisa bergabung bersama tim saat latihan. Meskipun sudah terlihat cukup baik, kami masih harus menunggu hasil medis dan melihat reaksinya sampai besok, baru kemudian kami akan membuat keputusan," sambung eks pelatih Borussia Dortmund itu.

The Reds -julukan Liverpool- kini unggul agregat tiga gol atas Man City setelah berhasil memukul telak skuad asuhan Josep Guardiola di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 dengan skor tiga gol tanpa balas. Salah menyumbang satu gol untuk Liverpool pada pertandingan tersebut. Dua gol lain Liverpool dicetak Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane.

Meskipun unggul dengan defisit gol yang cukup besar, skuad asuhan Klopp tetap harus waspada saat melakoni laga leg kedua kontra The Citizens. 

Pasalnya, Man City yang baru saja mengalami kekalahan pada laga Derby Manchester pada akhir pekan lalu, dipastikan akan tampil ganas di hadapan publik mereka sendiri.

 

sumber okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar