Musprov Pertina Riau Resmi Dibuka

  • Senin, 09 April 2018 - 19:29:28 WIB | Di Baca : 1598 Kali
Pembukaan Musprov Pertina Riau, Senin (9/4/2018) sore.

SeRiau - Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau resmi dibuka. Seluruh Penggurus Cabang (Pengcab) yang ada dari Kabupaten/kota se-Riau ikut hadir sebagai peserta Musprov.

Musprov Pertina Riau 2018 dengan tema "Melalui Musyarawah Provinsi Riau tahun 2018 Kita Perkuat Konsolidasi Organisasi Untuk Mencapai Prestasi Gemilang" tersebut diikuti oleh 10 Pengcab dari Kabupaten/kota se-Riau. Sepuluh peserta tersebut yang akan menentukan nasib Pertina Riau kedepan untuk periode masa bakti 2018-2022.

Dalam Musprov yang dibuka oleh Muaz selaku PB Pertina pada, Senin (9/4/2018) sore mengatakan. "Dalam Musprov ini putuskanlah yang terbaik untuk kedepannya dan tidak perlu melakukan debat kusir," ucapnya.

Kedepannya, siapapun yang akan mengemban kepengurusan Pertina Riau kedepan itu merupakan sebuah amanat. Karena amanat merupakan sesuatu yang wajib untuk dilakukan.

Sementara itu, Dastrayani Bibra selaku Wakil Ketua I KONI Riau menyampaikan dalam sambutannya mengatakan. "Dengan organisasi yang baik, sebuah prestasi pasti akan tercapai. Namun bila organisasinya buruk, maka tidak mungkin bisa mencapai target yang diinginkan," katanya.

"Perlu kita ketahui persoalan kita kedepan ialah bagaimana cara kita untuk memacu atlet-atlet tinju Riau khususnya agar bisa mencapai prestasi," jelasnya.

"Kemudian bagaimana caranya kita agar pembinaan-pembinaan yang telah kita lakukan dapat berlanjut terus dengan baik dan mencapai sebuah prestasi," tegasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar