Real Madrid Rayu Jurgen Klopp

  • Ahad, 08 April 2018 - 22:55:43 WIB | Di Baca : 1766 Kali

SeRiau - Manajemen klub raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berniat mengincar manajer Liverpool Jurgen Klopp sebagai pengganti Zinedine Zidane pada musim depan. 

Zidane mulai menangani Madrid sejak tahun 2016. Walau belum punya pengalaman melatih tim senior, namun pria asal Prancis ini sukses memberikan sekitar delapan gelar juara pada Cristiano Ronaldo cs sampai saat ini.

Akan tetapi belakangan ini masa depannya di Santiago Bernabeu menjadi buram. Penyebabnya adalah melorotnya prestasi El Real musim ini. Saat ini Madrid hanya berpeluang meraih satu trofi juara saja yakni di pentas Liga Champions.

Hal itu disebut membuat manajemen Madrid ingin merombak skuatnya secara besar-besaran. Bahkan Zidane juga diklaim akan ikut dilepas oleh Presiden Florentino Perez, jika El Real gagal merengkuh trofi Liga Champions.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Madrid telah menemukan sosok yang kira-kira cocok menangani skuat Los Blancos musim depan. Sosok itu adalah bos The Reds asal Jerman, Klopp.

Media tersebut mengklaim performa Klopp bersama Liverpool sejauh ini telah berhasil membuat petinggi Madrid terkesan. Khususnya dengan pemilihan taktiknya yang selalu ofensif.

Mereka juga yakin Klopp punya masa depan yang cerah dan sanggup membawa Real Madrid meraih banyak gelar juara.

Selama ini di Anfield, Klopp belum pernah berhasil mengantarkan Liverpool meraih trofi juara. Musim ini ia membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan bersaing merebut posisi runner-up di Liga sementara di Liga Champions The Reds sudah dibawanya masuk ke babak perempat final. 

 

Sumber bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar