Klopp Tetap Puas Walau Liverpool Gagal Menang

  • Ahad, 08 April 2018 - 09:47:19 WIB | Di Baca : 114 Kali


SeRiau - Liverpool dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Everton di Goodison Park, Sabtu 7 April 2018. Walau gagal menang, Juergen Klopp tetap puas dengan raihan satu poin yang didapat The Reds.

Dalam laga tandang di derby Merseyside ini, Liverpool menurunkan beberapa pemain pelapis. Seperti Danny Ings, Dominic Solanke, Ragnar Klavan, hingga Nathaniel Clyne yang baru pulih dari cedera panjang.

Klopp menyimpan amunisinya untuk melawan Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions, pekan depan. The Reds saat ini tengah unggul 3-0 atas ManCity.

Loading...

Tanpa kehadiran Mohamed Salah dan pemain inti lainnya, Liverpool tampil melempem. Hanya 9 tembakan yang berhasil diciptakan Liverpool, dan tak ada satupun yang menjadi gol ke gawang Everton.

Membuat laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini membuat Liverpool masih duduk di peringkat ketiga dengan 67 poin.

Walau begitu, Klopp tak terlalu ambil pusing dengan hasil imbang ini. Di cukup puas dengan performa anak asuhnya, walau menyadari Liverpool tak bermain baik di 20 menit jelang berakhirnya laga.

"Jelas (saya senang dengan hasil ini). Kami mengontrol laga dalam 60 menit. Kemudian semua pemain mulai emosional. Itu adalah momen yang harusnya bisa dimanfaatkan dengan mengontrol. Tapi, kami gagal melakukannya," ujar Klopp pada Sky Sports.

"Pada akhir laga ada dua umpan tarik yang sangat dekat (membobol gawang Liverpool). Jadi saya puas dengan hasil ini. Clean sheet, pertahanan yang baik. Tapi, 20 menit terakhir kami seharusnya bermain tapi tak melakukan itu," dia menambahkan.


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar