Pep Guardiola Akui Manchester City Belum Siap untuk Menangi Liga Champions

  • Sabtu, 07 April 2018 - 09:25:44 WIB | Di Baca : 1299 Kali
Pep Guardiola (Internet)

SeRiau - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membuat pernyataan mengejutkan usai kalah 0-3 dari Liverpool FC pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018).

Pep Guardiola mulai realistis dengan peluang Manchester City meraih gelar Liga Champions musim ini.
Namun, Pep Guardiola juga mengakui bahwa ia tak sepenuhnya kecewa dengan situasi ini.

"Saya rasa kami telah membuat satu langkah lebih maju untuk bermain di Liga Champions," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Musim lalu, saya melihat Manchester Citybelum siap bermain di Liga Champions. Musim ini masih sama, tetapi kami sudah selangkah lebih baik," ujar Guardiola.

Musim lalu, Manchester City memang hanya mampu mencapai babak 16 besar Liga Champions usai takluk di tangan AS Monaco.

Kini, Manchester City mampu mencapai babak perempat final, meski memiliki peluang tipis untuk bisa lanjut ke babak berikut.

Akan tetapi, Pep Guardiola tetap berjanji bahwa Manchester City akan berjuang ekstra keras selagi masih memiliki kesempatan di leg kedua, Selasa (10/4/2018) di Stadion Etihad.

"Kami masih di Liga Champions dan Anda akan melihat pertandingan hebat saat melawan Liverpool nanti," kata Pep Guardiola.

Kini, Guardiola harus berkonsentrasi terlebih dahulu untuk laga melawan Manchester United di Liga Inggris pada Sabtu (7/4/2018) pukul 23.30 WIB.
Manchester City punya kesempatan memenangi Liga Inggris musim ini di hadapan rival sekota sendiri jika menang atas Manchester United pada laga ini.

 


sumber BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar