Jelang Derby Manchester, Bintang MU Terciduk Bareng Pacar

  • Sabtu, 07 April 2018 - 08:17:26 WIB | Di Baca : 1253 Kali

SeRiau – Derby Manchester akan tersaji di Etihad Stadium antara Manchester City kontra Manchester United, Sabtu 7 April 2018. Laga lanjutan Premier League ini menjadi laga penting bagi The Citizens demi mengamankan gelar juara Premier League musim 2017-2018. 
Jelang laga, bintang Manchester United, Alexis Sanchez tampak bersantai dengan sang kekasih, Mayte Rodriguez. Eks bomber Arsenal itu memanjakan kekasih dengan makan di restoran mewah.

Dilaporkan Mirror, Pasangan itu makan di Piccolino Restaurant di daerah Alderley Edge, Inggris Raya. Restoran yang memang biasa digunakan para pemain Inggris.

Sanchez memanfaatkan cuaca musim semi yang cerah bersama sang kekasih. Mengenakan kaos biru tua dan celana coklat. baju Sanchez begitu serasi dengan Rodriguez yang mengenakan mini dress berwarna biru.
Rodriguez tampak begitu cantik mengenakan high heel hitam dan kacamata hitam. Keduanya begitu romantis ketika Sanchez membuka pintu untuk Rodriguez.

Restoran Italia itu, memang jadi tempat yang langganan bagi pemain United. Sebelumnya, Victor Lindelof juga makan dengan tunangannya, Maja Nilsson di sana.

 

sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar