Pedrosa Tercepat, Rossi Nomor Tujuh di FP1 MotoGP Argentina

  • Jumat, 06 April 2018 - 22:19:13 WIB | Di Baca : 1322 Kali

SeRiau - Pebalap Honda, Dani Pedrosa jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama MotoGP Argentina, Jumat (6/4).

Pedrosa berhasil mencatat waktu terbaik dengan torehan waktu 1 menit 20,303 detik. Torehan waktu itu membuat Pedrosa ada di atas Cal Crutchlow (LCR Honda), Andrea Iannone (Suzuki) dan Johann Zarco (Tech 3) yang ada di posisi empat besar.

Di belakang Zarco, berturut-turut nama pemilik podium MotoGP Qatar lalu, yaitu Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso yang menempati posisi 6-8.

Rekan Dovizioso, Jorge Lorenzo ada di posisi kesembilan sedangkan juara bertahan Maverick Vinales ada di peringkat ke-13.

MotoGP Argentina merupakan seri kedua dari rangkaian MotoGP 2018. Pada MotoGP Qatar, persaingan ketat tersaji dari awal hingga akhir lomba.

Johann Zarco sempat memimpin balapan sebelum akhirnya kemudian posisinya digeser oleh rombongan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso.

Dovizioso terlibat dalam duel sengit di akhir lomba melawan Marquez. Marquez sempat coba menyerang di tikungan akhir namun Dovizioso berhasil mempertahankan posisinya. Di belakang Dovizioso dan Marquez, Rossi masuk finis dan berhak atas podium ketiga. 


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar