Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Kalah dari PSMS Pemain Persija Mandi Pake Air Mineral

  • Jumat, 06 April 2018 - 22:03:44 WIB | Di Baca : 1277 Kali

SeRiau - Kejadian kurang mengenakan dialami tim Persija Jakarta. Persija menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas PSMS Medan. Tim Macan Kemayoran seakan tak dapat berbuat banyak saat berhadapan dengan tuan rumah.

Bak jatuh tertimpa tangga, usai kalah tim Persija Jakarta juga mendapat kejadian yang kurang mengenakan. Para pemain Persija tidak dapat melakukan bersih-bersih selepas melakukan pertandingan karena air di kamar mandi Stadion Teladan, Medan mati.

1. Air Mati, Skuat Persija Tak Bisa Mandi

Skuat Persija pun menyesalkan matinya air di Stadion Teladan yang membuat para pemain tak bisa mandi usai berlaga. Akibat hal itu, tim Persija terlambat datang di sesi konferensi pers usai laga.

"Kami menyatakan menyesalkan akan sambutan yang kami terima dari kubu tuan rumah. Ketika kami mau mandi pasca pertandingan semua air di kamar mandi mati," ucap media officer Persija Jakarta, Eko Yudiono.

2. Kecewa dengan Kesigapan Tuan Rumah

"Atas kejadian ini membuat kami tertunda untuk melakukan preskon pasca laga karena tertahan di kamar mandi. Bahkan kami terpaksa mandi pake air mineral," tambah Eko.

Dengan kejadian ini, Eko pun menyayangkan akan ketidaksigapan pantia pelaksana dalam menjamu tim tamu. Setidaknya hal ini menyoreng kasta liga tertinggi di Indonesia.
"Ini memalukan, karena selevel Liga 1 kejadiaan ini masih terjadi," tandas Eko.

3. Persija Takluk 1-3 Atas PSMS

PSMS Medan menjamu Persija di Stadion Teladan dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2018, Jumat (06/04/18). Bermain di kandang, PSMS sukses mencatatkan kemenangan perdana mereka usai membungkam Persija dengan skor 3-1.

Kemenangan Ayam Kinantan, julukan PSMS. membuat mereka menorehkan tiga poin perdana setelah di dua laga sebelumnya meraih kekalahan. Sementara Persija yang bermain di luar Jakarta untuk pertama kali di Liga 1 2018 menelan kekalahan pertama mereka.

 

sumber INDOSPORT.com





Berita Terkait

Tulis Komentar