Dicukur Liverpool, ManCity Cari Pelampiasan ke MU

  • Jumat, 06 April 2018 - 15:28:07 WIB | Di Baca : 1172 Kali

SeRiau – Manchester City mencari pelampiasan setelah kalah telak 0-3 dari Liverpool di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, 5 April 2018 lalu. Menghadapi Manchester United di ajang Premier League menjadi momentum tepat. 

The Citizens akan bentrok dengan Setan Merah di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 7 April 2018.

Bintang ManCity, Kevin De Bruyne, menyatakan kemenangan sudah menjadi harga mati baginya. Tiga poin di laga ini juga berarti lebih, sebab jika menang mereka akan mengamankan gelar juara Premier League musim 2017/2018. 

"Kami memulainya dengan cukup baik di Liga Champions, namun Liverpool mencapat banyak kesempatan dan mencetak tiga gol. Keadaan makin sulit," kata De Bruyne, seperti dilansir Manchester Evening News. 

"Namun menghadapi MU adalah kompetisi yang berbeda. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, namun kami akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan dan berharap hal baik di leg kedua Liga Champions nanti," lanjut dia. 

MU dan Manchester City terakhir kali bentrok di ajang yang sama pada 10 Desember 2017 lalu. Bermain di Old Trafford, ManCity menang dengan skor tipis 2-1. 


Sumber VIVA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar